Memandang ‘Poligami’ Lewat Kaca Mata Saya

Mendengar kata ‘POLIGAMI’,  perasaan emak-emak mesti jadi campur aduk ya.  Ga terkecuali saya,  yang tiba-tiba berasa sakit perut saat harus menulis tentang poligami ini,  wkwkwk.  Sebelum lanjut nulis,  saya mau bertanya dulu nih.  Emak-emak masuk tim Pro atau Tim Kontra sama Poligami? Saya pribadi kalau ditanya seperti itu mungkin ga akan pernah punya jawaban yang…

Read More

Ada Yang Baru Di Warunk Upnormal

Ada yang suka makan Indomie?  Mi instan idola sejuta ummat yang minim resiko gagal dalam proses memasaknya? Yang rasa bumbunya selalu pas (yaiyyalah sudah ditakar dari pabrik kelleus) dan kerap menjadi pahlawan tengah malam di kala lapar melanda? Pasti banyak yang ngacung yaa 😁 Kalau makan Indomie di rumah sih udah biasa banget ya, coba…

Read More

Berwisata, Bermain, dan Belajar di Tangerang

Background: Situ Cipondoh,  pic credit to IG @randyadityar Saya termasuk ibu Rumah Tangga yang doyan banget jalan-jalan. Yah walaupun jalannya juga lebih sering di sekitar daerah tempat tinggal aja, wkwkwk. Pengen deh liburan lagi ke luar kota Makassar. Tapi ke mana yah?  Banyak yang ngasih referensi sih kalau kota Tangerang punya tempat wisata yang cocok…

Read More

Jaga Jantungmu, Jaga Keluargamu

Siapa yang jarang olah raga, hayo ngacung..  *ngacung sendiri 😁 Iya, saya termasuk jarang banget berolah raga bin mager (malas gerak). Cenderung ga pernah, malah. Padahal ya kalau dipikir-pikir, dengan rajin berolahraga jantung kita bisa lebih sehat kan? Kitanya aja yang kadang terlalu santai dan beranggapan jantung kita baik-baik saja. Coba deh sekali-kali cek kadar…

Read More

Merdeka tanpa anak??

Background: GuoGuiyan.com “Ih Ibu yang jahat! “ “Tega banget bilang merdeka kalau ga ada anak” “Saya lho ini pengen punya anak,  eh situ malah merasa ga bebas kalau ada anak” Bla.. Bla.. Bla.. Dst.. Dst.. Woles ya emaks,  terkadang konten tulisan ga seheboh judulnya kan? Biar dibuka aja gitu linknya.. Wkwkwk Merdeka, menurut saya memiliki…

Read More

Semakin dekat dengan Bosowa Semen

Berbicara soal semen,  saya tentu bukan ahlinya.  Tapi dari kecil saya sudah cukup akrab dengan semen dari merk dagang yang berbeda :D. Selama tinggal di Merauke-Papua kurang lebih  16 tahun,  rumah keluarga saya hampir setiap tahun direnovasi dan diperbesar. Ada suatu masa saat saya dan adik-adik saling melemparkan serbuk semen ketika bermain. Tapi ketika beranjak…

Read More