Meet and Greet Natasha SkinCare Bersama Beauty Blogger Makassar

 

Walaupun saya bukan termasuk Beauty Blogger,  saya dengan senang hati banget menghadiri undangan Meet and Greet dari Natasha Skin Care, hihi. Penasaran juga sih dengan Natasha ini yang kata beberapa kerabat saya memang bagus klinik perawatan kecantikannya. 

Maka jadilah tanggal 22 Desember 2017 kemarin,  saya dan beberapa blogger lain bertemu di Demeat Steak Cafe sebagai lokasi acaranya. Dengan dresscode Faboulus white,  semua yang hadir terlihat lebih fresh dan cantik banget 😍

Fabolous white! (Pic by Qiah)

Meet and Greet ini merupakan bagian dari acara road to #IamNatasha dalam rangka menyambut ulang tahun Natasha Skin Clinic Centre yang ke-23. Juga digelar di 10 kota besar di Indonesia yaitu Jakarta,  Bandung,  Surabaya,  Bali,  Jogja, Semarang, Balikpapan, Palembang,  dan Medan.

Acara dimulai dengan pejelasan oleh Mbak Ined selaku Marketing Natasha Scin Care tentang sejarah singkat berdirinya Natasha Skin Clinic Centre di Indonesia.

Mbak Ined

23 tahun lalu,  klinik kecantikan ini didirikan oleh dr. Fredy Setyawan dan istrinya drg. Tantri Onny Bianti. Sampai saat ini klinik Natasha sudah memiliki 98 cabang yang tersebar di kota-kota besar Indonesia,  bahkan hingga ke Malaysia. Natasha tidak membuka peluang franchise,  karena ingin menjaga kualitas SDM yang mereka miliki.

Jadi,  para konsumen Natasha bisa melakukan perawatan di cabang mana saja dengan kualitas yang tetap sama, ga perlu kuatir kan? Apalagi buat yang suka banget travelling 🙂

Acara M&G kemarin juga sekaligus memperkenalkan produk baru dari Natasha Skin Care. Sebagai Narasumber,  dihadirkan mbak Fitri yaitu Puteri Indonesia-Sulsel yang merupakan konsumen setia Natasha,  dan ada juga dr. Arther yang akan memaparkan kelebihan produk baru tersebut. Apa aja sih produknya?

Natasha Facial Cleanser O2 Bubble

Natasha facial cleanser oxygen bubble

Natasha Facial Cleanser Oxygen (O2) Bubble ini merupakan produk 2in1 dimana selain berfungsi sebagai milk cleanser, produk ini juga berfungsi sebagai facial wash yang mengandung moringa Pterygosperma (anti polutan) dengan teknologi micro-bubble dan mengandung oksigen (O2).

Saat membersihkan wajah dengan produk ini,  kita ga perlu kuatir ga bakal bersih ya. Formula micro bubble-nya menjangakau kotoran sampai ke pori-pori kok,  papar dr. Arther. 

Mbak Fitri dan dr.Arther yang sadar kamera, hihi

Natasha Argan Herbal Travel Pack

Produk ke dua yang dikenalkan adalah Natasha Argan Herbal Travel Pack yang etrdiri dari Body Lotion,  Shampoo,  conditioner,  dan Bath Shower. Ini cocok banget buat dibawa travelling,  karena ukuran dan takarannya sudah sesuai kebutuhan kita. 

Pic by Ayundah

Selain mendapat informasi tentang produk baru dari Natasha,  saya juga seseruan bareng blogger lain di event M&G kemarin. Pokoknya seru deh!

Bersama beauty blogger Makassar 😍 pic by Qiah

Alhamdulillah kita semua bisa bawa pulang ptoduk baru Natasha yang langsung saya coba setiba di rumah. Terima kasih Natasha Skin Clinic Centre,  selamat ulang tahun ke-23 😘

 

Please follow and like us:

4 Replies to “ Meet and Greet Natasha SkinCare Bersama Beauty Blogger Makassar”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *