Meet The New Innovation: K-VitC Plus Teavigo

Sebulan terakhir ini  kota Makassar sedang mengalami cuaca yang labil kaya ABG. Kadang panas  terik, kadang hujan,  kadang mendung doang,  kadang hujan walau lagi terik. Nah lho! Bukan hanya cucian yang diiPHP-in cuaca,  kesehatan dan daya tahan tubuh orang rumah juga jadi maju mundur cantik. Saya yang siangnya oke-oke aja,  malamnya kadang langsung berasa lemas dan drop. Anak sulung saya malah sudah semingguan nih batuk pilek, huhu. 

K-link MLM berbasis Syariah

Senang banget waktu saya mendapat kabar bahwa salah satu distributor produk kesehatan akan meluncurkan produk barunya di Makassar dan Alahamdulillah saya diundang 🙂 Saya mengenal K-Link sejak kuliah dulu melalui produk Chlorophyl yang hits banget itu.

K-Link merupakan perusahaan yang memasarkan produk kesehatan dan pelengkapnya untuk membantu meningkatkan kualitas hidup masyarakat. Ga bisa dipungkiri,  semua produk K-Link memang bermanfaat dan sangat dibutuhkan oleh kita yang peduli akan kesehatan.

K-Link memasarkan produknya dengan cara Multi Level Marketing yang biasanya nih cara tersebut diragukan kehalalannya oleh orang banyak. Tapi jangan salah,  K-Link ini menganut konsep MLM Syariah,  seperti yang diungkapkan oleh Dato Radzi Saleh selaku Presiden Direktur K-Link : “K-Link merupakan salah satu pioner MLM Syariah yang telah memperoleh sertifikat Syariah dari Dewan Syariah Nasional MUI tahun 2009 dan telah diperpanjang sebanyak 2 kali,  yaitu tahun 2013 dan 2016”. Jadi ga perlu ragu lagi ya dalam menjalankan bisnis bersama K-Link ini.

Dato Radzi Saleh

Grand Launching Produk Baru

Tanggal 29 september 2017 kemarin,  saya mengahadiri Grand Launching produk baru K-Link yang bernama K-VitC plus Teavigo. Seolah ga pernah kehabisan ide yang inovatif,  kali ini K-Link menghadirkan sebuah produk dengan gabungan bahan alami yang sangat bermanfaat, yaitu Vitamin C dan Teavigo.

Bersama blogger Makassar

Saya yakin kita semua mengetahui kebaikan dari vitamin C. Waktu kecil sih,  saya tahunya vitamin C hanya untuk menyembuhkan sariawan, hihi.  Ternyata ga hanya sekedar itu saja lho. Saat Grand Launching,  keunggulan vit C dalam produk baru ini diuraikan secara detil oleh pakarnya,  yaitu DR. dr. H. Jasmin A. Mattimu, MSI. DPDK. PKK. C, Herb. 

DR. dr. H. Jasmin A. Mattimu, MSI. DPDK. PKK. C, Herb.

Selain itu, Dr. Jasmin juga memaparkan mafaat dan keunggulan teh hijau yang ada di dalam produk baru ini. Adalah Teavigo yang merupakan teh hijau terbaik dan paling murni. Penyerapan Teavigo bermanfaat secara maksmial untuk kesehatan dan lebih mampu meminimalkan pencemaran kotoran,  dibandingkan dengan ekstrak teh hijau lain.

Fokus memperhatikan presentasi Dr.Jasmin mengenai manfaat K-VitC plus Teavigo

Berikut ini merupakan manfaat dan keunggulan K-VitC plus Teavigo:
• Menjaga kesehatan jantung dan pembuluh darah

• Memperlambat proses penuaan (penting nih,  hihi)

• Menjaga kesehatan sel syaraf

• Mengurangi resiko kanker

• Menjaga kesehatan tubuh (biar tetap fit walaupun diPHPin cuaca yang ga menentu :D)

Dan saya merasa beruntung banget bisa menjadi salah satu peserta acara yang diberi kesempatan untuk mencoba langsung K-VitC plus Teavigo. Rasanya?  Menyegarkan banget,  aroma teh hijaunya masih berasa tapi ga pahit lho.

Lebih senang lagi, produk baru ini bisa saya bawa pulang sebagai oleh-oleh dalam goodiebag setelah acara Grand Launching selesai,  hihi.

Goodiebag dengan produk yang sesuai kebutuhan banget

Satu hal yang saya suka dari produk baru ini adalah,  bisa dikonsumsi juga oleh segala usia. Mulai dari anak-anak hingga lansia.  Benar saja,  pertama kali cobain K-Link VitC plus Teavigo ke anak dan ponakan saya,  mereka langsung suka 😀

Anak kecil aja suka, hihi

Harga dan cara mendapatkan K-VitC plus Teavigo

Hanya dengan Rp.72000 (distributor),  dan Rp. 84000 (konsumen),  K-VitC Plus Teavigo ini sudah bisa kita miliki. Terjangkau banget kan yah apalagi jika dibandingkan dengan segala manfaat yang juga akan kita terima dengan menkonsumsi suplemen ini.

Tentunya jika menjadi member,  harga bisa lebih murah lagi ya. Nah, untuk bisa menjadi member bisa daftar di sini. Dan untuk membeli produk serta melihat katalog secara online,  bisa klik di sini.

Produk K-Link lainnya

Selain K-VitC plus Teavigo,  saya juga mencoba beberapa produk K-Link lain seperti K- Honey 5in1 yang mengandung bahan-bahan alami yaitu Madu,  royal jelly,  ekatrak kurma,  ekstrak delima,  dan ekatrak anggur. K-Honey 5 in 1 juga  mengandung senyawa fenolik yang merupakan suatu senyawa antioksidan dengan manfaat untuk beberapa penyakit. K-Honey 5 in 1 dapat diminum langsung atau dicampur dengan makanan dan minuman lain.

K-Link mengadakan lomba live tweet saat acara Grand Launching berlangsung. Dan Alhamdulillah saya menang dong, bersama kak Ery. Kita dapat hadiah lagi berupa produk K-Care Chloropyl 2in1 shampoo,  K-Care Chlorophyl Body Shower,  dan K-Care Chlorophyl hair conditioner. Aroma herbalnya bikin betah berlama-lama di kamar mandi deh,  hihi

Alhamdulillah menang live tweet 😀
Hadiah live tweet yang bikin betah berlama-lama di kamar mandi, hihi

Terima kasih K-Link sudah memberikan saya kesempatan untuk bertemu dan mengenal suplemen dengan inovasi baru ini :)).

Please follow and like us:

15 Replies to “Meet The New Innovation: K-VitC Plus Teavigo”

    1. Awalnya juga auf ga mau minum vit C nya karena dia bilang pedis pas lihat letup2 gegara karbonisasi😂 jadi sy kasih minum setelah itu letup2nya hilang, akhirnya mau dan suka..hihi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *