Promo BBQ Weekend Special, The Fig Tree Resto-Myko Hotel

Kalau biasanya weekend identik dengan liburan ke tempat wisata,  sekali-sekali coba yang beda deh.  Gimana dengan makan sepuasnya plus free karaoke bersama keluarga dan kerabat di hotel berbintang? Kedengarannya menyenangkan dan mengenayangkan ya, hihi. Seperti yang ditawarkan oleh The Fig Tree Resto yang berada di lantai 2 Myko Hotel  Makassar.

Weekend kemarin,  saya bersama kak Nanie dan Lina mencoba promo BBQ special di hotel tersebut. Ga Cuma BBQ,  kami juga memanjakan lidah kami dengan segala makanan yang terpampang nyata di meja prasmanan. Tak terelekkan lagi, akhirnya kami (terutama saya)  mengalami yang namanya β€˜khilaf’ dalam hal makan-makan πŸ˜€

Promo BBQ  Weekend Special

Nah,  menu BBQ merupakan promo spesial dari The Fig Tree yang hanya ada saat weekend mulai jam 6 sore sampai jam 10 malam. Sesaat setelah kami tiba,  kami langsung memilih seafood apa saja kah yang akan kami jadikan menu BBQ kami. Saya memilih udang, ikan,  dan cumi untuk dibakar.

Semua ikannya masih segar lho
Khusyu’ milih ikan

Di area BBQ ini,  ada juga jenis-jenis sambal dan lalapan yang bisa kita pilih untuk jadi pasangan si BBQ tadi. Duh belum apa-apa saya udah ngiler duluan nih. Padahal seelah dari dari area BBQ,  kami menuju ke area prasmanan yang lagi-lagi membuat saya tambah ngiler,  hihi

Dua jenis sambal yang sempat tertangkap kamera, wkwk..aslinya masih banyak lagi jenis sambal yang lain

Menu Buffet (All You Can eat)

Sesuai konsepnya, The Fig Tree Resto hanya menyediakan sajian All You Can Eat pada saat makan malam. Dan semua menunya bisa kita santap sepuasnya tanpa batasan, asal sesuai dengan syarat dan ketentuan. Apa saja syarat dan ketentuannya?  Baca tulisan ini sampai selesai ya,  hihi *modus

Yah namanya All you Can Eat ya, segala jenis makanan ada. Mulai dari makanan pembuka, makanan utama, sampai hidangan pencuci mulut yang manis-manis seperti saya. Sayang banget rasanya kalau ada makanan atau kue yang terlewatkan dari jangkauan sendok untuk kemudian diletakkan pada piring saya.

Buah-buahan segarrrr
Prasmanan

Menu prasmanan yang lebih banyak lagi bisa dilihat di rekaman video ya
Menyajikan soto untuk seorang pengunjung

Senangnya, karena bisa ditemani dan ngobrol langsung dengan Executive Chef Myko hotel,  Lucky Suherman. Kapan lagi coba bisa semeja dengan Chef andalan hotel ini,  ya kann.. hihi

Chef Lucky Suherman

Yang saya suka banget dari menu pencuci mulutnya adalah selain kue-kue modern,  ada juga jajanan pasar a.k.a kue tradisional lho. Ada es campurnya,  hihi. Bagian pencuci mulut ini yang paling sering saya datangi untuk mengambil kue berkali-kali.

Puding mango

Es campur 😍

Ga hanya makanan,  kami juga disuguhkan enam menu minuman (Mocktail Fest) yang lagi promo. Diskon 50% untuk minuman ke-2. Ada Rose Lemonade, Citrus Rock, Butter Cream Charger,  Apple Mojito,  Yakult Manggo,  dan Diet Dr. Pepper.

Yakult mango..ini yang paling saya suka, ada mutiara-mutiara yang pecahnya lembut saat masuk mulut πŸ˜€

Free Karaoke

Satu lagi nih promo asik saat weekend selain BBQ tadi. Kita bisa mengasah kemampuan berpacu dalam melodi,  hihi. Letak Dining room yang tepat berada di tepi kolam renang, plus layar gede yang menjadi display video klip dan lirik lagu,  membuat suasana karaoke menjadi lebih syahdu. Apalagi kalau lagu yang kita pilih tuh lagu lama cenderung lawas,  hahaha. Saya dong pilih lagu More Than Words  dan score akhirnya adalah 99, sosodara!  Horeeeee!

Duh, itu saya nyanyi atau menghayal yah, hihi

Tadinya saya ga pede banget bernyanyi di tengah banyak orang yang juga sedang menikmati menu All You Can Eat. Eh ternyata pas nanyi,  semua pada fokus makan aja tuh! ga ada yang perhatiin, haha. Lama-kelamaan kita jadi ketagihan juga pengen nyanyi terus. Lina dan Nanie pun ga mau ketinggalan pegang mic buat nyanyi,  hihi.

Kak Nanie menghayati lagu lawas πŸ˜€

Untuk harga,  saya jamin ramah di kantong banget deh. Gimana ga, untuk menikmati menu buffet, BBQ, dan free karaoke, harganya hanya Rp. 288.000++ per 3 orang. Lumayan banget tuh untuk makan beramai-ramai bersama kerabat dan keluarga.  Bisa patungan juga sama teman-teman yang pengen makan enak ala resto pas di tanggal tua,  hihi.

Syarat dan Ketentuan

Mentang-mentang judulnya All you Can Eat,  ga berarti kita bisa makan sepuasnya tanpa syarat dan ketentuan ya,  hihi.  Gampang dan mudah aja kok, ga akan mengurangi enjoy nya kita saat menikmati hidangan.

Jadi tunggu apalagi,  ajak keluarga dan kerabat untuk menikmati segala sajian hidangan yang ada di The Fig Tree Resto Myko Hotel. Weekend ada promo BBQ dan Free karaoke ya. Don’t miss it!

Bersama Manajemen Myko Hotel

Please follow and like us:

7 Replies to “Promo BBQ Weekend Special, The Fig Tree Resto-Myko Hotel”

1. berubah blog nya ka alfu ya? optimasi kencang nih hehe baru berkunjung lagi..

seru ternyataaaa BBQ an malam itu dii
    segar2 semua itu yg siap di panggang. pengennya dengar semua menyanyi ehehhehe πŸ˜€