5 Hal Menarik di Black Canyon Coffee, Monginsidi

Wahai warga gaulnya Makassar, Pada tahu ga sih kalau gerai Black Canyon Coffee di MaRi yang hits itu sudah ditutup permanen? *saya juga baru tahu padahal  Tapi ga perlu kuatir, gerai baru pengganti BCC MaRi telah resmi dibuka tanggal 30 Agustus lalu, berlokasi di jalan Monginsidi no.40

Walaupun ga berada di dalam area mall, BCC Monginsidi ini tetap bisa jadi tempat asik untuk ngumpul bareng teman dan kerabat lho. Malah menurut saya lebih bagus ga di dalam mall ya, kita fokus buat ngumpul aja, ga gampang tergoda singgah di outlet lain dalam mall. Jadi bisa meminimalisir keluarnya duit lebih kan? hihi.
Alhamdulillah, beberapa hari lalu saya dan kawan blogger lain berkesempatan ngumpul di BCC Monginsidi. Dan sayapun mendapati beberapa hal menarik yang bisa dijadikan alasan kita betah berlama-lama di sana.

1. Tempat Nyaman serasa ‘rumah sendiri’
Kesan pertama saat saya melewati pintu masuk BCC Monginsisdi adalah adem dan ‘homey’ banget. Kita juga langsung disambut ramah oleh staff cafe dengan menggunakan bahasa Thailand. Kita juga bisa milih tuh mau duduk di dalam atau luar ruangan,  sama-sama nyaman kok 😍
Indoor

Credit to ayiprima.com
Outdoor. Asri banget deh

2. Spot foto menarik
Ga bisa dipungkiri ya, salah satu alasan kekinian orang mengunjungi suatu cafe adalah adanya spot foto yang menarik. Bahkan mungkin ada yang niat tunggalnya cuma pengen foto-foto aja gitu, ga pesen makanan..wkwkwk
Nah, si BCC ini ada spot foto yang bisa bikin kita eksis di Instagram 😁. Jadi, semacam ada terowongan pendek gitu yang akan kita lewati sebelum masuk ke ruangan. Susunan batu bata dengan warnanya yang natural kece banget deh untuk dijadikan background foto.
Sorry for my selfieness 😆
3. Dekorasi lucu dan unik
Selama berada di BCC Monginsidi kemarin,  saya ga berhenti motret pajangan yang lucu-lucu. Sangat memanjakan mata 😍 konsep cafe ini memang terbilang unik sih, ada perpaduan klasik dan modern.
Say ‘Hi’ to Pinokiooo
4. Menu asli dari Master Franchise
Walaupun masakan BCC berasal dari Thailand, bahan yang digunakan untuk mengolah adalah produk lokal agar bisa diterima oleh lidah orang Indonesia. Dan semua menu di BCC Monginsidi ini merupakan menu asli dari Master Franchise langsung. Sementara untuk additional menu, saat ini masih dalam tahap persiapan.
Semestinya sudah pada tahu kan yah tentang rasa semua menu di BCC. Ada harga, ada kualitas 😊

5. Ada Musholah



The last but not least. BCC Mnginsidi ada musholahnya, lho. Ini salah satu poin penting yang jadi kelebihan sebuah cafe. Kita bisa tetap ngumpul menghabiskan waktu lama bersama kerabat tanpa harus meninggalkan tempat untuk mencari musholah saat waktu beribadah tiba. 
Yuk, jangan lupa kunjungi BCC Monginsidi ya bersama teman dan kerabat 😊
Blogger Makassar nongki di BCC Monginsidi

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *