Ada Yang Baru Di Warunk Upnormal

Ada yang suka makan Indomie?  Mi instan idola sejuta ummat yang minim resiko gagal dalam proses memasaknya? Yang rasa bumbunya selalu pas (yaiyyalah sudah ditakar dari pabrik kelleus) dan kerap menjadi pahlawan tengah malam di kala lapar melanda? Pasti banyak yang ngacung yaa 😁

Kalau makan Indomie di rumah sih udah biasa banget ya, coba deh makan Indomie di warung yang fasilitas dan suasanya di atas rata-rata jika dibandingkan dengan warung biasa. Warunk Upnormal pilihan yang cocok tuh untuk cobain menu indomie dengan sensasi mevvah. Walaupun waktu di Bandung sering banget ketemu sama Warunk Upnormal,  saya ga sekalipun pernah sempat singgah untuk makan di sana. Selalu ramai aja lho,  padahal cabangnya di sana lumayan banyak ada sekitar 12 outlet,  bahkan ada yang sebelah-sebelahan kaya Indongaret dan Alpamart gitu deh,  wkwkwk

Baca Juga: Aims’ House, The Fashionable Cafe

Mas..mas,  foto-foto sikit boleh dong ya

Tapi beneran! Dari beberapa review yang saya baca tentang warunk upnormal ini, kita bisa nongkrong dan menikmati menu favorit dengan cita rasa yang gaul dan keren. Setidaknya itu yang saya dan teman blogger lain rasakan saat  berkunjung ke Warunk Upnormal Makassar untuk mencoba menu barunya. Iya, itu kali pertama saya masuk ke sana sejak dibuka pertengahan tahun lalu, hihi
Kami bertemu Pak Wahyu Anshari selaku Manager Warunk Upnormal Makassar, yang akan menjelaskan mengenai menu baru ini. Menu baru yang ditawarkan ga hanya makanan, minuman juga ada lho. Makanannya masih tetep ga jauh-jauh dari Indomie ya, ditambah menu dari kalangan per-bakso-an. Sedangkan minumannya ada menu baru aneka varian Frappe dan milo ice/hot.  Setiap order Frappe,  bakal dapat free satu porsi Indomie goreng lho (kecuali avocado coffee frappe)

Wahyu Anshari,  Manager Warunk Upnormal Makassar

Order satu gelas frappe,  free satu porsi Indomie goreng (kecuali avocado coffee frappe) 
Menu baru yang saya pesan yaitu Nasi Mawut Magelangan + telor. Menu ini terispirasi dari kebiasaan dari kita yang masih suka mencampurkan nasi dengan mi instan (termasuk saya, hihi). Rasanya unik, namun cita rasa indomie tetap ga hilang. Berasa lagi makan di rumah aja tapi dengan suasana yang lebih elekhan,  wkwkwk. Untuk minumam,  saya pesan Avocado Coffee Freppe.

Nasi Mawut Magelangan + telor
Avocado Coffee Frappe
Saya juga sempat mencicipi makanan pesanan kak Mutia yang juga merupakan menu baru di Warunk Upnormal. Ada Nasi Bakso Sambal Konslet yang pedesnya bikin nagih, ada juga Bakso Wagyu Goreng yang bikin ga berhenti ngunyah,  hihi.

Nasi Bakso Sambal Konslet

Harga menu baru ini memang belum tertera di buku daftar harga sih,  tapi kata mas Wahyu berkisar antara Rp 22000 sampai dengan Rp 27000. Masih aman banget buat dompet lah yaa.

Selain mencoba menu baru,  kak Atik dan Qiah juga memesan menu lama yang jadi andalan di Warunk upnormal. Qiah memesan Vanilla Treasure, salah satu dessert yang kata Pak Wahyu paling cepat habis ketersediannya. Dan kak Atik memesan Nasi Goreng Bawang untuk anaknya.

Vanilla Treasure,  pantas aja cepet habis.. Enak banget sih! 
Nasi Goreng Bawang
Pak suami yg urang Bandung itu kebetulan lagi ada di Makassar, saya ajaklah sekalian ke Warunk upnormal. Siapa tahu kan yah pengen makan snack khas Bandung.  Dan bener aja,  doi akhirnya order cireng dong 😀 walaupun tetep yang habisin cirengnya adalah saya..hihi

Bagi yang penasaran dengan menu baru di Warunk Upnormal ini,  jangan segan untuk langsung mencoba ya 😊

Tim Tukang Icip-icip (ki-ka: kak atik,  kaka mutia, saya, kak echa, pak Wahyu,  kak yani, Qiah) 

Warunk Upnormal

Jl. Landak Baru no. 72, Makassar
IG: @warunkupnormalmksr



Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *