Hunting foto di “Butterfly in The Jungle” PVJ mall

Dari dulu pengen banget berburu foto perbungaan beserta kupu-kupunya. Saya sudah memikirkan beberapa taman bunga yang ada di kota Bandung, sayangnya belum sempat berkunjung ke sana. Nah, kebetulan saldo kartu Game Master-nya Auf masih ada banyak (sekitar 100ribuan). Akhirnya kita memilih menghabiskannya saja sekalian mengajak Auf dan sepupunya main di PVJ mall.
DI PVJ terdapat dua taman bunga buatan. Yang satu ada di bawah, pas mau masuk gedung mall (Butterfly in The Jungle), dan yang satunya ada di rooftop mall (Skyfield). Tapi saya memilih foto-foto di Butterfly in The Jungle karena harga tiket masuknya murah, 15 ribu sahaja per orang dan dapat topeng kupu-kupu (yang langsung saya masukin ke tas) .
Sementara Panda dan anak-anak menghabiskan saldo GameMaster, saya turun ke bawah dan memulai foto-foto. Memang sih tamannya ga seluas Skyfield, tapi saya cukup puas karena lumayan sepi jadinya ga berebutan foto. Kupu-kupunya banyak, ada juga kursi berbentuk kupu-kupu rakasasa yang bisa didudukin 3 oarang dewasa. Berikut hasil foto saya yang masih amatir banget ini. FYI, kamera yang saya gunakan adalah kamera Mirrorless Sony alpha6000 dengan kit lensa 16mm-50mm.

Please follow and like us:

One Reply to “Hunting foto di “Butterfly in The Jungle” PVJ mall”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *