A.M.I.G.U.R.U.M.I

okehh,,postingan berikut adalah beberapa foto amigurumi yang sudah saya buat selama ini. Gencar-gencarnya sih pas dua bulan terakhir aja. Sebagian besar buat temen, sebagian lagi untuk koleksi pribadi. Niat jualan sih ada, tp tidak dalam waktu dekat ini dikarenakan suasana hati sangat menentukan jadi atau tidaknya amigurumi ini. Dan kebetulan suasana hatiku sering sekali berubah,ditambah lagi faktor ‘kuttu’ a.k.a penyakit malas yg sering melanda, so..yah..u know lah..hehe

Kita mulai dengan amigurumi yg pertama kali saya buat beberapa bulan lalu..

Agak aneh ya bentuknya (-_-)! tp tak mengapa,maklum baru pertama kali,hihi

Nah ini amigurumi dibikin setelah sempat putus asa. Gambarnya sih ada,tp polanya yang ga ada. Bahkan selumnya sy berpikir ga akan pernah bisa bikin amigurumi ini tanpa pola. Tapi karena kekeuh banget pengen bikin,akhirnya nekat aja..dan jadi! walaupun ga sebagus aslinya ^^ ‘little girl panda‘ ini merupakan pelopor membuat amigurumi tanpa pola. ;D

‘hula-hula girl’ ini juga bikinnya hanya liat gambar doang dengan sedikit modifikasi. Suamiku bilang,amigurumi ini mengingatkannya pada ‘Spongebob’ hah,kenapa bisa? katanya karena musik ending film Spongebob cocok dipake saat nari hula2,,hmmm

Ini request temen,..temen pertama yg pengen dibikinin amigurumi karakter. baru lagi nih,karena contoh yg sy lihat adalah foto manusianya langsung..lagi-lagi, nekat aja..yg paling mirip sih kayanya gendongan bayinya,hihi.


Tampak depan..

Requestan teman berikutnya,,minta dibikinan amigurumi beruang.. dan makin asik bikin amigurumi tanpa pola


Ini untuk anaknya temen,,imut ga sih? iya dong imut bgt untuk ukuran beruang.. ;D


Owl yang matanya lagi merem,walau keliatannya ga lagi merem,hihi

owl yang lagi melek, kali ini keliatan memang seperti lagi melek kan yaa,,hehe. Ini buat temen yg sepertinya suka karakter burung bermata belo ini ;D


Terinspirasi dari seorang anak teman yg cantik,lucu,dan suka bgt warna pink ^^

Ini juga buat anak temen,,maksa disama-samain sih sama foto aslinya, hehe..anaknya suka main ipad ,tp agak susah bikin amigurumi ipad 🙈

Beberapa amigurumi ‘plants’ dari game ‘plants vs zombies’ amigurumi zombienya sih udah jadi,tp uploadnya belakangan yah soalx ini berdasarkan yg lebih dulu jadi,hehe

Amigurumi ini jg termasuk penuh tantangan bikinnya,,tp harus bisa..demi sahabatku yg sampe nangis2 minta dibikinin,haha *bohong deng! dy mah cuek aj mau dibikinin apa ga (iya khan liz?..;p )


Kepala gajah..ini bukan amigurumi korban mutilasi loh yaa.. Si benang abu-abu ga cukup, jd ditunda dulu bikin badan dan kakinya 😀

Ini dia the latest amigurumi.. The zombie . Jadinya baru sejam yang lalu yang saya rajut..hati-hati, doi suka makan otak! ihh.. *otak2 maksudnya ;p

yaah,,begitulah kira-kira postinganku hari ini #lho

waktunya merapikan alat-alat merajut,, ^^ bye!

posted from Bloggeroid

Please follow and like us:

2 Replies to “A.M.I.G.U.R.U.M.I”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *