anak tetangga ‘bukan’ idolaku..

Judul tulisanku ini sebenarnya adalah presentasi dari perasaanku saat ini. Sekedar info,saya baru saja ‘kena tipu’ oleh anak-anak tetangga yg umurnya pada tanggung..yah sekitar 8-10 tahun ( sebenarnya ga tau jg kenapa sy bilang itu tanggung..seingatku dulu waktu umur segitu,sy n ibu nyari baju tp slalu dicuekin penjual sambil berkata: ga ada baju yg usia tanggung bu!hmm). oke,kembali ke bocah2 itu..

Jadi gini..tiap hari sepulang dari sekolah,anak2 tetangga biasa ngumpul di rumah Alice tetangga buleku yg tinggal tepat di sebelah kiri rumahku. Alice mempunyai 4 orang anak yg umurnya deket2an..mereka belum bisa sekolah di sini karena blm mendapat nilai transfer dari skolah sebelumx di negara asal mereka.. Mereka baru 5 bulan di Indonesia (Bitung)dan para bocah sdh mulai fasih bicara Indonesia.. Tapi Alice,sang mama justru blm lancar bicara Indonesia..

Kalau dah pada ngumpul sama anak2 lain,mereka suka bgt nyanyi ala2 girl band dan boy band..saking seringx mereka nyanyikan itu,sy sampai hafal sepenggal lirikx : ‘Kau bidadari jatuh dari surga, di hadapanku..eaaa’ awalx sy berkata dlm hati (ih,anak2 hafalx lagu dewasa) cek per cek,itu lagu dibawakan ma anak2 jg..Coboy Junior..hmm

hari ini agak lain rasax,sepi dari nyanyi2..suasana tenang dan yup! saya pun tertidur.. sekitar sejam,saya dibangunkan oleh suara para bocah. Tapi kali ini bukan suara nyanyian,tp malah teriakan ‘Tolong..Tolong..!!’ ribut dan ramai sekali..awalx masih sy cuekin karena memang masih blm mood sehabis bangun tidur.. Tp teriakan minta tolong makin menjadi,,aduh kayax ada yg ga beres deh,pikirku..takutx sih ada yg terjepit atau jatuh karena di antara rumahku dan rumah Alice ada pagar tinggi yang suka dinaiki para bocah. Buru-buru sy berlari keluar..sebelum sampai di luar,semua terasa sangat menyebalkan saat salah satu dari mereka memperpanjang kalimat dalam teriakanx.. ‘Tolong..Tolong bundadari,,putri jatuh di juraang!!’ seketika sy hentikan langkahku dan dengan jelas mendengar salah satu bocah lg bersuara ‘Tenang Putri,bundadari akan menolongmuu..’ dan saya hanya bisa menarik nafas dalam sambil menahan kesal..that’s what i’m talking about!!tertipu oleh anak2 yang tidak akan pernah merasa menipuku.. ( ̄◇ ̄;)

Yup! bundadari adalah panggilan syg utk bidadari oleh anak kecil yang ada dalam sinetron..lupa judulx apaaan,tp sy sering mendapatkan iklanx di tv..belakangan baru sy tau kalo nyanyian mereka selama ini adalah themesong dari sinetron tersebut.. Selamat yah Alfu! *sigh

posted from Bloggeroid

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *