TIKI ? aman ga yah..

Kalau mau ngirim paket ke luar kota apalagi yang jaraknya lumayan jauh emang enak menggunakan jasa antar barang, contohnya TIKI. Selama ini sih cukup memuaskan, sampai suatu saat temenku ngirim paket dari Ambon. Isi paket sebenarnya sih ada HP, pakaian, n gelang. Nah, tp temenku ngaku ke TIKI isinya pakaian aja..mungkin menurut dia itu udah mewakilin isi paket jg.. Masalahnya adalah waktu paket udah nyampe dan aku buka ternyata yang ada Cuma pakaian dan gelang doank, ga ada HP. Dari awal sih aku udah curiga bungkusan paketnya seperti udah dibuka sebelumnya, udah gitu tata letak isi paket jg udah berantakan.. aku sempat berfikir kalau temenku itu bukan pembungkus paket yang baik.. tapi ternyata setelah di laporkan ke TIKI Ambon, ternyata emang ada yang bongkar dulu dan ngambil HPx sebelum dikirim kembali.. Alasannya sih isi paket ga sesuai dengan pengakuan dan kena detector. Tapi kan harus tetap di konfirmasi dulu donk sama yang empunya barang kalaupun emang harus dibongkar.. sayangnya itu ga dilakukan.. Ga ngerti deh yang salah pihak TIKI atau bandara.. At least TIKI harus bisa jagain paket dari pelanggannya khan..penguurannya jg ga gampang karena ga ada bukti kalau tmnku itu masukin HP jg dalam paket.. ujung2nya HP hilang gt aja, identitas tmnku yang ada di TIKI ga difungsikan sama sekali.. parah bgt deh.. Tmnku emang salah krn ga jujur tentang isi paket, tp bukan berarti barang orang bisa diambil seenaknya tanpa ada konfirmasi terlebih dahulu..kalau yang hilang pakaian aja mah gpp, tp ini HP gt lhou, dari Aussie pula! Tp udhlah, mau diapain lg..udah waktunya hilang kali.. mudah2an ini bisa jadi pelajaran aja buat orang2 yang suka ngirim paket,hehehe..

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *