Aims’ House, The Fashionable Cafe

Wah.. Tiba-tiba sekarang udah H+4 lebaran aja nih. Mohon maaf lahir dan Bathin,  semuaa :* Gimana..gimana, udah bisa move on kah dari opor ayam dan handai tolannya? Saya dong hari ini masih mau bergerilya dulu ke rumah kerabat buat cari makan  silaturahmi. Tapi sebelum cuss, mau selesaiin tulisan ini dulu mumpung masih fresh di ingatan,…

Read More

Risoles Aneka Isi by “Risol Nyonya”

Siapa sih yang ga kenal sama Risoles? Itu lho, makanan favorit saya.. *eh Risoles berasal dari bahasa Belanda: rissole) adalah pastri berisi daging, dan sayuran yang dibungkus dadar, dan digoreng setelah dilapisi tepung panir dan kocokan telur ayam. (Wikipedia) Tapi sejak beberapa tahun terakhir, risoles sudah tidak melulu berisi sayuran atau daging saja. Ada banyak banget variasi isian…

Read More

DIY Amigurumi For baby KHANSA

Akhirnya, jadi juga boneka amigurumi buat mainan si bayi Khansa. Yah walaupun khansa belum benar-benar bisa mainin bonekanya, tapi dia sudah bisa cekikikan lihat bonekanya digerak-gerakin oleh saya atau kakak Auf. FYI, bonekanya tuh saya bikin diawali dengan niat waktu masih hamil 6 bulan (setelah yakin jenis jelaminya cewek). Dilanjutkan dengan mengumpulkan mood kemudian dieksekusi…

Read More